Selamat Datang, Sugeng Rawuh, Ahlan Wasahlan, Welcome, 환영, bienvenida, स्वागत, 歓迎

Rabu, 11 Juli 2012

Nero 11

Lagi...nero menunjukkan keeksistensiannya pada dunia teknologi dengan meluncurkan produk terbarunya yang baru saja di rilis yaitu Nero Versi 11, yang sepertinya aplikasi ini saat ini menjadi semakin banyak di gemari para pengguna. wajar saja bila asumsi itu di layangkan pada nero, dari 100 teman pengguna komputer, 98 di antaranya menggunakan nero sebagai burning sistem. jadi sepertinya nero memang yang paling bonafide di kalangan pengguna IT.

jika di tinjau dari kemudahan burning menggunakan nero ini sangat memanjakan para penggunanya, di sisi lain aplikasi ini dapat pula dengan mudah menyesuaikan speed saat melakukan burning, sementara aplikasi lain akan mengalami beberapa kendala di bagian ini. nero juga semakin meningkatkan performanya pada rendering videonya yang semakin di persingkat dengan kualitas gambar yang tetap baik, hal ini membuatnya semakin di cintai oleh para penggemarnya yang sudah semakin kecanduan dengan kelebihannya.

baiklah sahabat vcom yang saya sayangi, anda dapat mencoba merasakan beberapa manfaat dan kelebihan update terbaru nero dengan mendownloadnya melalui link yang telah kami sediakan juga. selamat mencoba dan menikmati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts